Silaturahim Idul Fitri 1433 H. Keluarga Besar SITH

Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1433 H., keluarga besar Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati , menggelar acara “Silaturahim Idul Fitri 1433 Hijriah” yang dilaksanakan di Resort The Green Foret, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung Bandung, Minggu (2/9).

Pelaksanaan telah berjalan dengan sukses yang diikuti oleh Keluarga Besar SITH sejumlah 292 orang terdiri dari staf dosen, staf non dosen, para pension, asisten akademik beserta keluarga. Pelaksanaan dimulai dari awal pendaftaran Jam 09.00 s.d penutupan tepat Jam 14.00.

Rangkaian acara pokok dimulai dengan pembukaan oleh MC (Siti Djenab, S.Sos) , Sambutan Dekan (Prof. Dr. Tati Syamsudin), Pembacaan Doa (Nurudin, M.Si.) dilanjutkan bersalaman, dan ramah tamah diiringi musik.

Berbagai alunan lagu dari Artis Profesional, serta beberapa dosen dengan lantunan lagu merdu dan meriah, menghentak membawa semangat dan semarak. Semangat untuk semua. Sementara disamping timur kemeriahan terjadi dengan permainan dan perlombaan yang diikuti anak-anak dengan berbagai permainan antara lain Lomba memindahkan air dalam tabung, lomba memasukkan pensil/ballpoin ke botol, lomba makan kerupuk, lomba makan kerupuk dalam papaya dan lomba tiup balon. Senyum dan tawa terlihat bagi anak-anak yang jadi pemenang, mereka dipanggil berdasarkan hasil perlombaan.

Para hadirin semakin penasaran dengan adanya door prize yang disiapkan panitia, pemenang dipanggil berdasarkan kocokan secara terbuka dan fair, pemenang menyebar ke semua peserta ; staf dosen, staf non dosen dan pensiunan, Hadiah utama di buka oleh Ibu Dekan, karena pemenang pada kocokan kesatu dan kedua sudah pulang, maka dilanjutkan pada pengambilan ketiga. Selamat untuk pemenang.

Berita Terkait