Safari Ramadhan Rektor ITB

Senin, 14 Juli 2014 Rektor ITB mengadakan Safari Ramadhan ke Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati ITB.

Acara dimulai dari pukul 16.00 hingga pukul 17.50 WIB, Rektor ITB, Prof. Akhmaloka datang bersama jajarannya, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Organisasi, Prof. Irawati, Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, Prof. Wawan Gunawan A. Kadir, Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni, Prof. Hasanuddin Z. Abidin, Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan, Prof. Puti Farida Marzuki, Ketua Satuan Pengawasan Internal, Prof. Dr. Asep Gana Suganda, Ketua Satuan Penjaminan Mutu, Prof.Dr.Ir. Ichsan Setya Putra, dan dihadiri oleh pimpinan SITH, para dosen, wakil dari mahasiswa dan beberapa tenaga kependidikan dilingkungan SITH ITB.

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan SITH Prof. Tati Suryati, dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor ITB. Acara utama dari safari ramadhan ini adalah presentasi tentang informasi terbaru seputar ITB yang disampaikan oleh Ketua Satuan Pengawasan Internal, Prof. Dr. Asep Gana Suganda.

Materi Presentasi antara lain tentang status hukum ITB, penerimaan mahasiswa baru, beasiswa, perencanaan dan keuangan, pembangunan kampus Ganesha dan Jatinangor, Sumber daya manusia (dosen dan non dosen), Riset dan Pengabdian Maysarakat, Satuan Usaha Komersial dan Satuan Kekayaan dan Dana.

Setelah presentasi dari Prof. Asep Gana, acara dilanjutkan dengan tanya jawab kemudian ditutup dengan do’a oleh Dr. Taufikurahman kemudian berbuka puasa bersama.