Tim SITH Meraih Peringkat 3 Nasional QUARRY LIFE AWARD

img_8983Tanggal 3 November 2016 merupakan malam penghargaan Nasional dalam ajang Quarry Life Award Edisi ke 3, mengambil tema “KITA WUJUDKAN KEPEDULIAN TERHADAP KEBERLANGSUNGAN EKOSISTEM DI QUARRY” Para finalis yang telah melaksanakan kegiatan semenjak awal diselenggarakannya acara ini mendapatkan apresiasi melalui penghargaan oleh para tim juri nasional yang diketuai oleh Prof. Dr. Ani Mardiastuti.

Berdasarkan hasil presentasi dan pemaparan para finalis, tim juri sepakat Siti Nurlely Marliana dari Universitas Gajah Mada (UGM) berhak untuk juara pertama disusul oleh Tim DIKLAT KLHK yang di ketuai oleh Andi Risasmoko. Berturut – turut pada peringkat ketiga adalah Tim asal SITH Bandung oleh Wahyudi Nelvianto, Nisa Rachmania dari IPB serta Bagus Herwibawa dari Universitas Gadjah Mada.

Pada kesempatan tersebut juga PT. IndoKe 3cement Tunggal Prakarsa Tbk, kembali menunjukkan komitmen terhadap pengelolaan keanekaragaman hayati dengan meluncurkan buku tentang Keanekaragaman Hayati Burung yang disusun oleh tim PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, unit Palimanan. Disamping itu pada acara yang digelar dalam rangka menyambut Hari Cipta Puspa dan Satwa Nasional di IPB International Convention Center Bogor, terlihat partisipasi karyawan PT. Indocement yang dikemas melalui pameran foto Keanekaragaman Hayati yang di ambil secara langsung di lokasi penambangan.

Melalui ajang Quarry Life Award ini memberikan pesan terhadap kita masyarakat secara umum agar dapat semakin peduli terhadap lingkungan dan khususnya lingkungan ekologi pertambangan.

 

Sumber : http://www.quarrylifeaward.co.id