Enter your keyword

Peringatan Dies Natalis ITB ke 58 dan Pemberian Penghargaan Dalam Berbagai Bidang

Peringatan Dies Natalis ITB ke 58 dan Pemberian Penghargaan Dalam Berbagai Bidang

Bandung, 02 Maret 2017 Institut Teknologi Bandung mengadakan rangkaian acara untuk memperingati Dies Natalis ITB ke 58. Acara dimulai dengan sidang terbuka di Aula Barat ITB. Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Senat Akademik ITB, Prof. Indratmo Soekarno. Kemudian sambutan mengenai Innovation Ecosystem di ITB disampaikan oleh Ketua Majelis Wali Amanat ITB, Betti Alisjahbana. Sambutan Terahir diberikan oleh Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA selaku Rektor Institut Teknologi Bandung.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan sudah dilakukan, dipenghujung acara ITB menganugerahkan penghargaan kepada para dosen  dibeberapa bidang yaitu bidang pengajaran, bidang penelitian, bidang karya inovasi dan bidang pengembangan institusi.

Para Dosen Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati ITB juga ikut serta dalam acara ini. Dan beberapa dosen dari SITH-ITB mendapat anugrah penghargaan dari ITB. Untuk penghargaan dalam bidang Pengajaran diberikan kepada Dr. Endah Sulistyawati, untuk penghargaan dalam bidang Penelitian diberikan kepada Dr. Ahmad Faizal, untuk penghargaan dalam bidang Karya Inovasi diberikan kepada Dr. Muhammad Yusuf Abduh dan Dr. Mia Rosmiati dan yang terahir pemberian penghargaan dalam bidang Pengembangan Institusi diberikan kepada Prof. Tati Suryati Syamsudin.

 

 

X