Penandatanganan MoU SITH-ITB dengan PT. CAN untuk Penelitian Teknologi Budidaya Lada

Penulis : Nida Nisrine

Bandung, sith.itb.ac.id – Dekan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan CEO PT CINQUER AGRO NUSANTARA, Hatami Nugraha. Penandatanganan dilakukan pada hari Jumat, 8 Maret 2019 di Ruang Sidang Gedung SITH, Labtek. XI, Jalan Ganesha No.10, Kota Bandung.

Kerjasama yang dimaksud pada MoU ini terkait dengan Penelitian Teknologi Budidaya Lada. Prof. Dr. I Nyoman P Aryantha mengemukakan berbagai aspek di SITH yang dapat dilibatkan dalam kerjasama mulai dari hulu sampai hilir. Kerjasama ini sejalan dengan visi SITH ITB yang mendukung pengembangan Bioindustri.

Kegiatan penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, perwakilan Dosen Program Studi Rekayasa Pertanian, serta perwakilan Dosen Kelompok Keahlian Manajemen Sumberdaya Hayati. Dengan ditandatanganinya kerjasama ini, diharapkan kedua belah pihak dapat saling mendukung dalam memanfaatkan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan untuk mengembalikan kejayaan rempah-rempah Indonesia.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish