Presentasi di SMA BPI II Bandung

Ilmu hayati merupakan bidang ilmu yang menjanjikan di masa depan, siswa – siswi SMA kami perlu pencerdasan mengenai hal tersebut. Itulah yang disampaikan oleh Ibu Ita( Kepala Bimbingan Konseling SMA BPI II Bandung) disela ungkapan terima kasihnya, ketika tim dari SITH menyampaikan sosialisasi tentang SITH. Senin, 11 April 2011 lalu, tim dari SITH yang terdiri dari Yosi Ayu Aulia, Hawa Firdausi, dan Deti Nurdianti melakukan road show sebagai upaya sosialisasi mengenai SITH – ITB dan pencerdasan tentang prospek ilmu hayati di masa depan kepada siswa-siswi kelas XII program IPA SMA BPI II Bandung.

Materi yang disosialisasikan antara alain adalah profil umum SITH ITB, sarana prasarana, program studi beserta kurikulumnya, dan prospek ilmu hayati di masa depan. Presentasi singkat yang dilakukan oleh Tim SITH di hadapan siswa-siswi SMA BPI II Bandung ternyata memberikan kesan positif bagi mereka. Para siswa menanggapi presenter dengan antusias dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan kritis mengenai SITH dan peluangnya. Adapun para guru dan jajarannya menanggapi kunjungan Tim SITH dengan positif.

Harapan Tim SITH dan pihak SMA BPI II Bandung adalah terdapat siswa dari sekolah tersebut yang meneruskan pendidikan di SITH ITB. Kunjungan perdana ini terbilang sukses dan akan dilanjutkan ke berbagai SMA di Bandung agar SITH ITB dapat mencerdaskan masyarakat dengan lebih luas.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish