Reksa Manggala (BW’15) – 1st Winner in Asia Pacific Photography Competition

YOGYAKARTA, SITH.ITB.AC.ID – MAHASISWA REKAYASA KEHUTANAN SITH ITB Reksa Manggala, yang akrab dipanggil ECHA itu meluapkan kegembiraannya ketika kembali ke kampus sejak mengikuti Asia Pacific Rain Forest Summit 2018 di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Betapa tidak, dia sekaligus menggondol Juara I lomba fotografi tingkat internasional tersebut melalui karyanya yang berjudul “Over The Rainbow” dengan mengambil objek air terjun Tumpak Sewu Jawa Timur yang sedang dihiasi pelangi.

Meskipun sudah diberitakan sebelumnya, namun informasi presatsi Reksa masih menarik dan hangat dibicarakan di kampus, sekaligus memperkenalkan profilnya yang periang.

Over The Rainbow, by Reksa Manggala, 1st winner in Asia Pacific photo competition

Hobinya dalam bidang fotografi memang menjadi teman yang menyenangkan dalam studi di Prodi Rekayasa Kehutanan SITH ITB, begitu banyak momen aktivitas dan objek dia peroleh selama studi di prodi ini.  Kini Reksa juga aktif di himpunan mahasiswa Rekayasa Kehutanan “HMH-SELVA” dan giat membina adik-adiknya, selain juga aktif menjadi Asisten Praktikum MK. Praktek Lapang semester lalu.

Harapan Reksa dengan prestasi ini adalah mampu memberi inspirasi bagi junior-juniornya untuk berkarya sesuai bidang kesukaannya sekaligus juga menguatkan prestasinya di dunia ilmiah.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish