Amanat dan Perpisahan Dr. Achmad Sjarmidi serta penyampaian kenang-kenangan dari SITH-ITB

Bandung, sith.itb.ac.id – Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) ITB secara rutin mengadakan rapat “reboan”. Acara ini merupakan program dari Dekanat SITH-ITB untuk berkoordinasi dari mulai Dekanat, Ketua Program Studi dan para Staf Pengajar. Sesuai namanya rapat ini selalu diselenggarakan pada hari rabu sekali dalam sebulan.

Selain untuk berkoordinasi, acara rapat rutin reboan ini biasanya juga digunakan untuk sosialisasi program-program baik itu program Dekanat, Rektor ataupun dari Direktorat Kepegawaian. Namun dalam rapat rutin yang diselenggarakan tanggal 14 Agustus 2019 ini, ada hal yang berbeda dari biasanya. Dekanat secara langsung mengundang Dr. Achmad Sjarmidi yang akan menikmati masa purnabaktinya sebagai dosen di SITH-ITB. Selama 36 tahun Dr. Achmad Sjarmidi mengabdikan dirinya untuk ITB khususnya untuk SITH yaitu dari tahun 1983 hingga 2019.

Sebagai bentuk penghargaan, Dekanat SITH-ITB memberikan ruang khusus dalam acara rapat rutin reboan tersebut. Amanat dan pesan dari Dr. Achmad Sjarmidi disampaikan untuk para Staf Pengajar dimana mereka merupakan generasi penerusnya, yang mengemban tugas untuk memajukan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati dan juga memajukan Institut Teknologi Bandung.

Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha selaku Dekan SITH-ITB menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Dr. Achmad Sjarmidi yang telah sangat berjasa untuk SITH. Harapan Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha tentunya para Staf Pengajar dapat meneruskan perjuangannya untuk SITH-ITB yang lebih baik. Cinderamata atau kenang-kenanganpun diberikan oleh Dekan kepada Dr. Achmad Sjarmidi sebagai bagian kecil bentuk penghargaan, karena tidaklah sebanding cinderamata tersebut jika dibandingkan dengan jasa-jasa yang telah diberikan oleh Dr. Sjarmidi untuk SITH-ITB.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish