Studi Banding Fakultas Peternakan IPB

 

Selasa, 4 Juli 2013 SITH kedatangan tamu dari Fakultas Peternakan IPB sebanyak 17 orang. Rombongan tamu yang dipimpin oleh Dr. Ir. Moh. Yamin, M.Agr.Sc (Wakil Dekan Fapet IPB) disambut oleh Dekan SITH di Ruang Sidang SITH.
Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (Fapet IPB) saat ini akan melaksanakan pengembangan sistem manajemen laboratorium lapangan terpadu (Integrated Field Laboratory Management System) untuk peningkatan efisiensi dan kualitas proses pembelajaran sehingga dapat menghasilkan Sarjana Peternakan yang kompeten.
Kunjungan tersebut bermaksud untuk studi banding penerapan system laboratorium lapangan terpadu tersebut.
Dalam sambutannya Dekan SITH memaparkan tentang profil SITH, program studi, kelompok keahlian, mahasiswa, kampus, staf dosen, kerjasama luar negeri dan lain sebagainya.
Selanjutnya acara diskusi yang dipimpim oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya SITH seputar pengelolaan laboratorium, peralatan lab, kelompok keahlian, praktikum, kuliah lapangan dan lain sebagainya.
Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium-laboratorium dan mendapat penjelasan dari WDS SITH, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Selanjutnya acara diskusi yang dipimpim oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya SITH seputar pengelolaan laboratorium, peralatan lab, kelompok keahlian, praktikum, kuliah lapangan dan lain sebagainya.Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium-laboratorium dan mendapat penjelasan dari WDS SITH, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish