Silaturahim Idul Fitri 1434 H Keluarga Besar SITH

Minggu, 25 Agustus 2013, SITH ITB menggelar acara Silaturahim Idul Fitri 1434 H bagi keluarga besar SITH ITB di Trends Café and Resto Jalan Pahlawan No. 89 Bandung pukul 10:00-13:00. Acara ini dihadiri oleh hampir semua Dosen dan Pegawai Non Dosen SITH beserta keluarganya. Hadir pula para pegawai yang sudah purnabakti.

Dekan SITH ITB, Prof. Dr. Tati Suryati Syamsudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa beban tugas tahun ajaran baru ini akan lebih banyak dengan bertambahnya mahasiswa baru sehingga jumlah kesuluruhan mahasiswa SITH yang harus dilayani sekitar 900 mahasiswa. Tahun ini di SITH terdapat mahasiswa dari Laos yang dibiayai oleh Pemerintah Indonesia.

Selanjutnya acara ini diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Bapak Dr. Taufikurahman dan pembacaan do’a oleh Bapak Asep Hidayat, MP.

Acara silaturahim ini diakhiri dengan acara bersalam-salaman, ramah tamah dan menyantap hidangan spesial yang disediakan oleh SITH ITB sambil mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh hadirin dan diselingi dengan pembagian hadiah yang menarik.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish