Pelantikan Ka Prodi Baru SITH

Empat Ketua Program Studi baru periode 2012-2013 di lingkungan SITH ITB dilantik oleh Rektor ITB, Prof. Akhmaloka, Ph.D pada Selasa (03/01/12) di Aula Barat ITB. Dalam kesempatan tersebut, Rektor ITB melantik para pejabat yang bertugas di berbagai lembaga, fakultas, dan program studi yang ada di lingkungan ITB.

Setelah membacakan Keputusan Rektor ITB, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar jabatan seluruh pejabat baru ITB, dengan dipandu oleh Rektor ITB. Para pejabat baru selanjutnya menandatangani ikrar jabatan tersebut dengan didampingi para saksi.

Para Ketua Program Studi di lingkungan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati Periode 2012 – 2013 yang dilantik adalah :

1. Dr. Sony Suhandono, M.Sc. sebagai Ketua Program Studi Sarjana Biologi
2. Dr. Gede Suantika, M.Si. sebagai Ketua Program Studi Sarjana Mikrobiologi & Rekayasa Hayati
3. Dr. Anggraini Barlian, M.Sc. sebagai Ketua Program Studi Magister Bioteknologi dan Biomanajemen
4. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha sebagai Ketua Program Studi Magister & Doktor Biologi

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan bertempat di Lab. Instruksional Timur SITH mulai pukul 15.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh staf dosen dan non dosen SITH, dimulai dengan sambutan dari Dekan SITH, kemudian serah terima jabatan Ketua Program Studi, kesan dan pesan dari pejabat lama dan sepatah kata dari salah satu Ka Prodi baru. Acara ini ditutup dengan ramah tamah.

Keesokan harinya (Rabu, 04/01/2012) dilanjutkan dengan acara orientasi dan pembekalan program yang berlangsung selama tiga hari (4-6 Januari 2012) .

Berita Terkait

IndonesiaEnglish