Sosialisasi Program Studi Rekayasa Hayati (Bioengineering) di Medco Tower Jakarta

Pada hari Senin, 23 Mei 2011, Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) ITB mengadakan event pertemuan di Graha Energi, Medco Tower, Jalan Sudirman SCBD – Jakarta Pusat, dengan dua agenda utama, yaitu:

  • Sosialisasi Program Studi Rekayasa Hayati (Bioengineering) di Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) ITB,
  • Pertemuan dengan pemangku kepentingan SITH ITB dalam rangka evaluasi Kurikulum Program Studi S1 (Biologi dan Mikrobiologi), Program Studi S2 (Biologi, Bioteknologi dan Biomanajemen), dan Program Studi S3 Biologi SITH ITB

Acara ini di mulai oleh kata sambutan dari Ibu Yani Panigoro, Medco Jakarta dan dari Wakil Dekan Akademik ITB Dr. Pingkan Aditiawati. Pertemuan ini mengundang para CEO/Direktur/Kepala Instansi pemerintah, Swasta pendukung SITH ITB. Acara berlangsung dalam dua sesi, sesi pertama diisi oleh Presentasi Program Rekayasa Hayati (Bioengineering) oleh Prof. Dr. Srinanan B. Widiyanto dan diskusi dengan calon pengguna lulusan, kemudian sesi kedua diisi oleh presentasi dan diskusi antara ketua-ketua Program-program Studi di SITH ITB dengan Pemangku Kepentingan SITH ITB.

Pertemuan dan diskusi dengan para undangan pada kedua sesi berlangsung interaktif dan kondusif sehingga tujuan dari acara ini pun dapat dicapai dengan baik. Acara ditutup oleh Dekan SITH ITB Prof. Dr. Tati Suryati Syamsudin, MS.DEA. (Red. – R. Triani/ Asisten Akademik).

Berita Terkait

IndonesiaEnglish