Enter your keyword

Selamat Datang Kembali ke Kampus ITB

Selamat Datang Kembali ke Kampus ITB

BANDUNG, SITH.ITB.AC.ID – Senin, 27 September 2021 merupakan momen yang sangat ditunggu oleh para Civitas akademika ITB. Berlangsung dengan media daring dan luring acara ini dihadiri oleh Rektor ITB Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D, Sekretaris Institut Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pro. Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, Para Dekan Fakultas/Sekolah, Wakil Dekan Akademik, perwakilan Dosen dan perwakilan Mahasiswa ITB. Dekan SITH ITB Endah Sulistyawati, Ph.D., Wakil Dekan Akademik Dr. Indra Wibowo, Head of the Biology Bachelor’s Degree Program Azzania Fibriani, Ph.D., dan perwakilan Mahasiswa SITH turut hadir menyaksikan langsung acara tersebut.

Acara Selamat Datang Kembali ke Kampus ITB dibuka secara langsung oleh Rektor ITB. Dalam sambutannya Rektor ITB menyampaikan kerinduan yang mendalam untuk para mahasiswa ITB seperti kalimat yang tertulis di spanduk ITB “Selamat Datang Kembali di Kampus ITB, Kami Juga Rindu Anda”, namun tidak lupa menekankan kepada para mahasiswa dan civitas akademika ITB untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kegembiraan yang sangat terlihat dari para peserta acara juga tetap diingatkan oleh Rektor ITB, jika kegiatan dan perkuliahan luring yang dilaksanakan akan selalu dipantau oleh Rektorat dan Tim Satgas Covid ITB. “Kita tetap harus melaksanakan 5 M dan 1 M, manut atau nurut”, ucap Rektor ITB. “Dan jika ada kasus dan data yang masuk kurang dari 60 % saja, kita akan siap-siap menekan Rem” Imbuhnya.

Setelah runtutan acara Selamat Datang Kembali ke Kampus selesai, Dekan SITH mengajak Wakil Dekan Akademik, Ketua Program Studi Sarjana Biologi dan para perwakilan Mahasiswa SITH ITB untuk berfoto bersama.

X