Enter your keyword

Syukuran Wisuda SITH-ITB Periode April 2022

Pada wisuda periode kedua (April) tahun akademik 2021/2022, Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) Institut Teknologi Bandung (ITB) melepas 94 lulusan yang terdiri dari 57 lulusan program studi sarjana, 33 lulusan program studi magister, dan 4 lulusan program studi doktor; 22 di antaranya berpredikat cum laude.

Sambutan oleh Dekan SITH ITB Dr. Endah Sulistyawati pada acara Syukuran Wisuda secara daring

Syukuran wisuda dilakukan secara daring pada Sabtu, 23 April 2022 dan dihadiri oleh tidak hanya para wisudawan tetapi juga para orang tua dan keluarga wisudawan serta civitas akademika SITH ITB, baik staff dosen maupun tenaga kependidikan. Syukuran wisuda juga dihadiri oleh tamu undangan lain, seperti mahasiswa, asisten akademik, dan pengurus ikatan alumni (IA) SITH.

Penyampaian profil wisudawan pada acara Syukuran Wisuda secara daring

Dalam sambutannya, Dekan SITH ITB Dr. Endah Sulistyawati berharap para wisudawan dapat mengembangkan ilmu dan wawasan yang diperoleh di kampus untuk berkontribusi pada upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan pencapaian agenda-agenda besar bangsa, seperti pengendalian perubahan iklim global dan pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan.

Di hari berikutnya, Minggu, 24 April 2022, SITH mengundang seluruh wisudawan beserta orang tua dan keluarga untuk hadir di Labtek XI Kampus ITB Ganesa agar dapat bersilaturahmi secara langsung dengan Dekanat dan para dosen SITH, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para wisudawan dan keluarga sangat antusias karena dapat merayakan kelulusannya secara langsung di kampus, yang pada dua tahun terakhir tidak dapat dilakukan akibat pandemi Covid-19.

Selamat berkarya, semoga kesuksesan selalu menyertai di manapun para wisudawan berada!

Oleh: Noviana Budianti

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

id_IDIndonesian
X