Enter your keyword

PRIMA ITB 2023

PRIMA ITB 2023

Pada Rabu, 20 Desember 2023, SITH berpartisipasi dalam Pameran Riset, Inovasi, dan Pengabdian Masyarakat (PRIMA) ITB 2023 yang diselenggarakan di Aula Barat dan Aula Timur ITB Kampus Ganesa. PRIMA merupakan gelaran tahunan sebagai ajang bagi civitas ITB untuk berbagi terobosan terbaru di bidang sains, teknologi, seni, dan humaniora serta sebagai refleksi akhir tahun terhadap pencapaian yang telah diraih.

Pada kesempatan ini, SITH memamerkan 60 poster hasil kegiatan penelitian (51 kegiatan) dan pengabdian masyarakat (9 kegiatan) yang dilaksanakan selama tahun 2023 dan didanai penuh oleh ITB. Selain itu, SITH juga menampilkan lebih dari 10 produk inovasi karya para dosen dari berbagai kelompok keilmuan/keahlian, seperti model akuaponik untuk sistem pertanian terpadu, coklat dan kopi hasil fermentasi, alat pendeteksi stunting, rangka sepeda yang terbuat dari bambu, dll.

Terima kasih kepada para pengunjung yang telah meramaikan booth SITH-ITB. Bagi kalian yang tidak sempat hadir atau masih penasaran dengan hasil kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh civitas ITB di tahun 2023, poster dapat dilihat di pameran virtual melalui https://prima.itb.ac.id/

Sampai jumpa di PRIMA ITB tahun depan!

X