Enter your keyword

Penerima Penghargaan Dies Natalis ITB ke 63

Penerima Penghargaan Dies Natalis ITB ke 63

BANDUNG, SITH.ITB.AC.ID – Institut Teknologi Bandung menggelar acara Peringatan Dies Natalis ITB yang ke 63. Dalam acara tersebut ITB memberikan penghargaan kepada para dosen atas prestasi yang telah ditorehkan dalam bidang pengajaran, bidang penelitian, bidang karya inovasi, dan bidang bidang pengembangan institusi untuk kemajuan ITB.

Penghargaan tersebut disampaikan Sekretaris Institut, Prof. Dr.-Ing. Ir. Widjaja Martokusumo. Dalam pengantarnya, Prof. Widjaja mengatakan, segala perjalanan panjang ITB, segala prestasi yang telah diraih ITB, hanya dapat diraih melalui dedikasi dari sitivitas akademika sendiri. “Begitu banyak yang menorehkan pemikiran, waktu, bakti, dan dedikasi yang luar biasa yang telah mengukir nama besar ITB hingga saat ini, ” ujar Prof Widjaja.

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati ITB merupakan salah satu Sekolah yang mendapat penghargaan tersebut. Diantaranya Karlia Meitha, S.Si., M.Si., Ph.D. dari KK Genetika dan Biologi Meolekuler mendapat penghargaan dalam bidang pengajaran, Fenny M. Dwivany, M.Si., Ph.D. dari KK Genetika dan Biologi Molekuler mendapat penghargaan dalam bidang penelitian, V. Sri Harjati Suhardi, Ph. D. dari KK Bioteknologi Mikroba mendapat penghargaan dalam bidang karya inovasi, Dr. Hikmat Ramdan, S.Hut (Alm) dari KK Manajemen Sumber Daya Hayati mendapat penghargaan dalam bidang karya inovasi, dan Prof. Dr. Pingkan Aditiawati, MS. dari KK Bioteknologi Mikroba mendapat penghargaan dalam bidang pengembangan institusi.

Melalui penghargaan ini, Prof. Widjaja berharap semoga dapat mendorong kemajuan ITB lebih jauh lagi serta memotivasi semua pihak untuk lebih banyak berkontribusi bagi ITB dan Indonesia. “Selamat kami sampaikan kepada penerima penghargaan, semoga Allah SWT mencatat ini sebagai amal baik Bapak/Ibu sekalian,” ucapnya.

sumber : itb.ac.id, editor : sunarko

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.

id_IDIndonesian
X