Enter your keyword

Lokakarya Staf Dosen Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati

Lokakarya Staf Dosen Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati

Pada hari Sabtu tanggal 26 Februari 2011 bertempat di Hotel Novotel Bandung, Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati telah mengadakan Lokakarya internal antara Staf Dosen dan Dekanat.

Lokakarya tersebut dibuka Dekan Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati, yaitu Prof. Dr. Tati Suryati Syamsudin Subahar, MS, DEA. Kemudian dilanjutkan dengan do’a pembukaan oleh Dr. Noorsalam R. Nganro, diteruskan dengan presentasi oleh Dr. Adi Pancoro mengenai Rencana Strategis(Renstra) SITH kedepan. Dalam sesi ini berbagai masukan pertanyaan dan juga saran-saran kepada Pimpinan Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati muncul berkaitan dengan akan dibukannya program studi baru terdiri dari:

1. Program Studi Rekayasa Hayati

2. Program Studi Rekayasa Hutan

3. Program Studi Rekayasa Pertanian

4. Program Studi Teknologi Pascapanen.

Tidak hanya Program Studi Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati pun akan mengembangkan lagi Kelompok Kelimuan yang mendukung pada Program Studi Baru tersebut.

Diskusi lokakarya pun berhenti sejenak untuk sesi istirahat, sholat, dan makan siang. Setelah istiarahat, acara lokakarya tersebut dilanjutkan kembali dengan sesi diskusi kelompok masing-masing kelompok keilmuan yang ada di Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati, yaitu Kelompok Keilmuan :

1. Ekologi dan Biosistematika

2. Fisiologi, Biologi Perkembangan dan Biomedik

3. Mikrobiologi, Genetika, dan Biologi Molekuler

4. Sains dan Bioteknologi Tumbuhan

Setelah sesi diskusi kelompok masing-masing kelompok keilmuan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan presentasi perwakilan kelompok keilmuan didepan peserta lokakarya. Setelah sesi tersebut, kemudian lokakarya pun ditutup oleh Dekan Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati dengan menghasilkan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati kedepan. Harapan penulis semoga dengan acara ini Sekolah ilmu dan Teknologi Hayati bisa menuju Sekolah yang maju, semakin banyak prestasi, penelitian yang dihasilkan oleh Dosen dan mahasiswa serta bisa bereputasi baik dimata nasional maupun internasional

Dokumentasi yang lain

X