Enter your keyword

SITH CAMPUS TOUR 2021 – 10 November 2021

SITH CAMPUS TOUR 2021 – 10 November 2021

SITH ITB bersama Direktorat Pendidikan ITB dan Direktorat Kampus Jatinangor telah melaksanakan kegiatan Campus Tour yang terhubung secara paralel dari kampus Ganesha dan Jatinangor, pada Rabu 10 November 2021.

Sebagai pembuka, para mahasiswa SITH disambut hangat oleh Dekanat SITH. Kemudian acara dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas-fasilitas yang ada di SITH ITB, baik di kampus Ganesha maupun Jatinangor, meliputi ruang pekuliahan, perpusatkaan, berbagai laboratorium, screen house, arboretum, Museum Zoologi ITB dan Herbarium Bandungense ITB.

Seluruh civitas akademika SITH, terkhusus mahasiswa, sangat menyambut baik dan antusias mengikuti Campus Tour yang telah dilaksanakan. Kegiatan yang diselenggarakan secara langsung tersebut, tetap berjalan dengan tertib dan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku .

Semoga kegiatan Campus Tour ini menjadi awal yang baik dan menambah semangat para mahasiswa baru SITH dalam menempuh studi ke depannya . Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. . Sampai jumpa kembali!

X